Proses Pembuatan Kerangka/Bingkai Banner Caleg PPP Nomor Urut 5

Proses Pembuatan Kerangka/Bingkai Banner Caleg PPP Nomor Urut 5 by Relawan Ikhlas.
Kesempatan ini, kita hanya ingin berbagi apa yang sudah di kerjakan oleh Relawan Ikhlas dari Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil III kab Probolinggo (Paiton - Pakuniran - Kotaanyar) dengan Nomor Urut Lima (5) M. Mufid Najmullah, S.Pd.

Proses Pembuatan Kerangka/Bingkai Spanduk Caleg PPP Nomor Urut 5.
Karena M. Mufid Najmullah, S.Pd. sebagai Caleg PPP Dapil 3 (Paiton - Pakuniran - Kotaanyar) kab Probolinggo dengan nomor urut lima (5), maka kita bagikan resep Lima (5) macam saja, agar sesuai dengan nomor urut beliau.
yang pertama : yang harus ada adalah banner yang sudah jadi (alias yang sudah ada).
yang kedua : kayu atau bambu. dan untuk pembuatan para relawan yang pertama, mereka menggunakan bahan bambu.
yang ketiga : yang harus ada adalah paku.
yang keempat : yang harus ada adalah kawat.
yang kelima : semangat para relawan.
yang mana kelima resep itu harus ada dan jika lima macam tersebut ada yang kurang. maka, bisa jadi kita akan kewalahan dan tidak menutup kemungkinan tidak akan sempuran.

Para Relawan Ikhlas menangggung semua resep tersebut. Para Relawan ini tidak mengenal lelah walau hujan menghadang mereka, mereka terus melanjutkan Proses Pembuatan Kerangka/Bingkai Banner Caleg PPP Nomor Urut 5 meski berpindah posisi dan dibawah ini, kita bagikan lagi gambar Proses Pembuatan Kerangka/Bingkai Baliho Caleg PPP Nomor Urut 5 asli jerih payah para relawan tanpa pamrih :
















Itulah Proses Pembuatan Kerangka/Bingkai Banner Caleg PPP Nomor Urut 5 by Relawan Ikhlas. dan semoga apa yang diperjuangkan para relawan (terpilihnya M. Mufid Najmullah, S.Pd. sebagai Anggota Legislatif 2019 dari partai PPP) akan membuahkan hasil yang memuaskan.
Demikian pos kali ini dan kita mohon dukungannya.


EmoticonEmoticon