Pemasangan Baliho Caleg PPP Nomor Urut 5

Assalamualaikum. Sebelumnya kita posting Proses Pembuatan Kerangka/Bingkai Banner Caleg PPP Nomor Urut 5 dan sekarang kita posting Pemasangan Baliho Caleg PPP Nomor Urut 5
Relawan Ikhlas tadi siang beraksi untuk kesuksesan Caleg dari PPP no urut 5 M. Mufid Najmullah, S.Pd dalam rangka Pemasangan Baliho di seluruh kecamatan Paiton kab Probolinggo. dan karna dapil 3 ada tiga titik kecamatan, diantaranya ialah Paiton - Pakuniran - Kotaanyar. dan kita memulai pemasangan dari kecamatan Paiton terlebih dahulu. dan untuk pemasangan di kecamatan Pakuniran - Kecamatan Kotaanyar, kita lanjutkan sesudah kecamatan Paiton merata.

Demi kelancaran dan demi beliau terpilih menjadi Anggota Legislatif 2019, bila ada tempat atau daerah yang masih belum ada Spanduk baliau. kita menyarankan agar berkomentar dibawah dan sertakan letak posisinya (Baliho Caleg PPP Nomor Urut 5).

Dibawah ini, kita sempatkan mendokumentasi beberapa Prorses Pemasangan Baliho Caleg PPP Nomor Urut 5 :
























Silahkan Berkomentar jika letak posisi kurang strategis atau juga daerah anda ingin dipasangkan spanduk beliau, dan dokumentasi diatas adalah satu bukti kerja nyata para Relawan Ikhlas yang menginginkan beliau menjadi Angota Legislatif 2019.

Demikian postingan Pemasangan Baliho Caleg PPP Nomor Urut 5 kali ini dan semoga bisa membantu mendukung beliau. Terima kasih Wassalam.


EmoticonEmoticon